fbpx

Menangkan hati pelanggan, tanpa harus obral diskonan!

Temukan “VALUE” bisnismu, dibimbing langsung oleh Pak Baskorohadi, praktisi “VALUE CREATION” yang berpengalaman menjadikan ANLENE Indonesia sebagai kontributor penjualan ANLENE terbesar di tingkat global.

Sebagai seorang pebisnis, Anda pasti  menginginkan bisnis yang sehat, memberikan keuntungan dan terus bertumbuh.

Tapi di era internet yang menyebabkan mudahnya mengakses informasi, persaingan ketat pun terjadi.

Kemarin Anda sukses jadi market leader, namun hari ini, yang meniru produk Anda ada ratusan, SEHINGGA…

...bisa jadi bisnis Anda sedang mengalami masalah seperti ini?

Perang Diskon!

Harga produk Anda,terpaksa Anda potong habis, hingga harus mengorbankan keuntungan. Karena kalau gak gitu, pelanggan pada kabur ke pesaing Anda.

Pelanggan gak loyal.

Anda kesulitan mempertahankan pelanggan yang mau setia membeli produk/jasa Anda.

Ngiklan malah boncos!

Kinerja iklan Anda buruk, karena target customer adem-adem aja menanggapi iklan Anda.

Kesulitan menaikkan harga.

Boro-boro naikin harga, lah wong customernya doyan diskon. Padahal margin keuntungan sedikit lagi segaris dengan biaya operasional.

Sulit menarik dan mempertahankan talent yang berbakat.

Karyawan yang berbakat malah pada kabur, dan susah dari gantinya.

Pertumbuhan bisnis terhambat.

Pada akhirnya bisnis stagnan, malah pelan-pelan turun kinerjanya hingga terhambat pertumbuhannya.

Kalau bisnis Anda mengalami kondisi seperti ini, kemungkinan besar bisnis Anda belum memiliki VALUE yang layak  atau berharga dan relevan di mata pelanggan Anda !!!

Apa sih VALUE ITU?

f-ixgyg_mj0.jpg

Dalam konteks pengembangan bisnis, VALUE  mengacu pada manfaat atau kegunaan yang diberikan oleh sebuah produk, layanan, atau merek kepada pelanggan atau pasar.

Value dapat berarti berbagai hal, seperti kepuasan pelanggan, efisiensi operasional, kualitas produk, harga yang kompetitif, dukungan pelanggan yang baik, atau keunggulan kompetitif lainnya.

Makin tinggi VALUE bisnismu di dalam benak konsumen, makin malas konsumenmu pindah ke lain hati.

Nah, sepakat dong bahwa memiliki Value itu penting dalam bisnis!

Kalau gitu, apakah Anda sudah memastikan, memiliki value yang sangat diinginkan oleh customer dalam bisnis, produk atau jasa Anda?

Karena ternyata…bikin VALUE bisnis yang mumpuni itu gampang-gampang susah, loh. Gak bisa asal bikin. Ada kaidah-kaidah yang perlu dipenuhi untuk membuat value yang powerful.

Kalau bikinnya ngasal, bisa-bisa Anda merasa sudah bikin value yang menarik, tapi pelanggan Anda tidak merasakan value tersebut karena bisa jadi tidak relevan dengan mereka.

Hasilnya? Ya jeblok juga jualan, karena gak dilirik calon pelanggan. Kalah sama pesaing.

So, untuk teman-teman yang mau belajar tentang bikin value, atau malah mau mempertajam value bisnisnya…
 

BIZNIS ID PUNYA SOLUSI!!!

Yuk ikutan Worskhop Value Creation!

Dibimbing langsung oleh Pak Baskoro, seorang ahli "penciptaan nilai", yang sudah berpengalan puluhan tahun di berbagai perusahan nasional maupun multi nasional.

Baskoro-Hadi-1-X-scaled-1.webp

Siapa Baskorohadi???

CEO Lima Andalan Utama | Business Advisory for Entrepreneur & Investment

Baskorohadi Sukatmo adalah seorang profesional dan praktisi bisnis dengan pengalaman lebih dari 25 tahun di perusahaan multinasional seperti Ogilvy, Fonterra, Danone Aqua, Nestle’s Wyeth (Nestle Group), Pepsi, Fraser & Neave (F&N), baik di Indonesia maupun manca negara.

Lama hidup di luar negeri – mulai dari Hongkong, Syria, Vietnam sampai dengan Malaysia dan New Zealand – semasa muda maupun saat menapak jenjang karir di berbagai perusahaan tersebut, telah memberikan banyak ilmu dan perspektif global.

Berbekal keberhasilan dan pengalaman dalam menciptakan Value dari business offering di perusahaan multinasional, Baskorohadi ingin berbagi dan mendukung wirausaha Indonesia, membangun bisnis yang memiliki Value sehingga tumbuh secara profitable dan berkesinambungan.

Pencapaian Baskorohadi

  • Menguatkan posisi AQUA sebagai produsen air minum terbesar di Indonesia.
  • Bersama tim meluncurkan kampanye Kebaikan Alam Kebaikan Hidup yang merupakan kampanye AQUA terlama yang bertahan hingga 11 tahun (2009-2020).
  • Membangun bisnis Anlene sejak awal diluncurkan hingga menjadi market leader/brand nomer 1 di Indonesia.
  • Tokoh di balik suksesnya kampanye “Anlene Jalan 10 Ribu Langkah“.

Beberapa orang hebat yang pernah belajar menciptakan value untuk bisnisnya, langsung dengan Pak Baskorohadi.

Haykal Kamil
ZM Zaskia Mecca
Yuszak Mahya
Ilmu Keuangan
Gufron Syarif
Haus!

Brand-brand yang pernah ikut kelas Value Creation!

Waktu dan Tempat Acara...

9 s/d 10 Desember 2024

 Bumi Surabaya City Resort

Jl. Jenderal Basuki Rachmat No.106-128, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Surabaya, Jawa Timur 60271

Dapatkan harga “spesial” untuk 10 pendaftar pertama!

Daftar sekarang!

Siap meningkatkan kapasitas dirimu dan bisnismu? Yuk gabung Value Creation Workshop, dan pastikan kamu memperoleh wawasan untuk membuat target customermu makin sayang dan loyal dengan bisnismu!

Silakan isi formulir di bawah ini dengan data sebenarnya. Nanti CS kami, Kak Amel akan menghubungi Anda untuk konfirmasi pendaftaran Anda.

Formulir Registrasi Workshop Value Creation

Data Pribadi

Isi dengan data sebenarnya supaya CS kami dapat menghubungi Anda.


Data Bisnis

Isi dengan data bisnis Anda


Mendaftar Workshop

Pilih workshop yang hendak Anda ikuti/mendaftar